Billie Agoes Aliet

This Awesome Blogger site, Let's be friends and spread the love
together in the world.
Join us on

Sony Ericsson Walkman WT18i Seri Walkman Android Terbaru



Sony Ericsson Walkman akan datang kembali ke pasar. Sebuah ponsel walkman baru bocor setelah ada pengumuman resmi dari Sony Ericsson W8. Kali ini, diberi label SE WT18i (setidaknya untuk sementara waktu) . Spek ponsel Walkman ini juga mirip Sony Ericsson Walkman W8 , spesifikasi perangkat SE WT18i menunjukkan bahwa itu ponsel ini ditargetkan untuk pasar low end alias murah, para anak muda yang memperhatikan harga . Prosesor Walkman WT18i ini menggunakan Marvell PXA 920, kecepatan clock 806 MHz dan layar 3,2″ HVGA. Perangkat handphone ini dilengkapi 150MB memori internal dan slot kartu microSD (sampai dengan 32GB )

Sebuah kamera 3 MP dengan kemampuan merekam video 480p melengkapi kebutuhan fotografi pengguna, ada juga kamera menghadap ke depan yang memungkinkan panggilan video. Hp ini juga cukup kompak dan ringan di mana berat hanya 110 gram.

Yang cukup menarik, OS disebutkan sebagai “OMS 2.5″, yang sepertinya didasarkan pada Android 2.2 Froyo. pilihan OS dan jaringan TD-SCDMA menunjukkan dukungan bahwa versi ini adalah khusus pasar China , tetapi versi untuk pasar global dari hp ini tampaknya sangat mungkin juga.

Tidak ada info pada tanggal rilis atau harga SE WT18i. Homescreen di telepon dalam gambar menunjukkan tanggal 24 September 2011, yang mungkin petunjuk dari Sony Ericsson. .

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: