Billie Agoes Aliet

This Awesome Blogger site, Let's be friends and spread the love
together in the world.
Join us on

skripsiku

sekarang dah mau semester 9 tp skripsi belum,kemaren ngajukan SI ditolak...terus disuruh Sistem Penunjang Keputusan!! tp belum ada refrensi sama sekali..
buat temen2 yang ada refrensi Sistem Penunjang Keputusan Bagi2 donk!!!!
masa2 indah kuliah udah tamat, sekarang waktunya untuk memikirkan skripsi..
tapi saya masih pusing kira2 apa ya judulnya yang tepat untuk skripsi saya???
nah td saya ketemu ketua jurusan bilangnya ambil sistem penunjang keputusan, itu masih jarang anak ilkom mipa unmul yang bikin,,,saya tertarik sih apalagi ibu nya bilang mau bantu..
tapi saya sama sekali belum ada refrensi soalnya kemaren ga ngambil matakuliah ini..
pusiiiiiiiiiiing banget..
klo temen2 ada yang punya refrensinya bagi2 ya!!!

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: